The Alien
Home » » Broken Hearts (2012)

Broken Hearts (2012)

Sinopsis Broken Hearts

Kehidupan Olivia (Julie Estelle) terasa hampa setelah kekasihnya, Jamie (Reza Rahadian) menghilang tiba-tiba. Bagi Olivia, Jamie adalah cinta pertamanya dan terakhirnya. Olivia sudah cukup banyak menghabiskan waktu untuk mencari informasi tentang Jamie. Atas saran teman-temannya, Olivia akhirnya memutuskan untuk membuka hati kepada pria lain yang bernama Aryo (Darius Sinathrya). Aryo adalah seorang penulis novel best seller sekaligus sahabat dekat Jamie.
Jamie ternyata sengaja menyuruh Aryo untuk menggantikan posisinya di hati Olivia. Sebuah permintaan yang sangat sulit bagi Aryo. Demi kebahagiaan Jamie, sahabat yang sudah seperti saudaranya itu akhirnya mengikuti segala keinginannya. Jamie melakukan hal itu karena dirinya mengidap penyakit yang siap merenggut nyawanya. Setidaknya, jika Olivia dekat dengan Aryo, Jamie masih bisa melihat wanita yang sangat dicintainya tersebut.
Persoalan muncul saat Jamie tahu Aryo benar-benar jatuh cinta pada Olivia. Kecemburuan Jamie akhirnya melebihi rasa ikhlas Olivia dan Aryo. Jamie kemudian memaksa Aryo untuk putus dengan Olivia yang dia ketahui hal itu tidaklah mudah untuk kehilangan orang-orang terbaik yang kita miliki.


  • DOWNLOAD FILM: 

    here 






Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

go

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. STORY ROOM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger